Pernyataan pelanggan

  1. Saya ­setuju atas permintaan perubahan layanan internet yang saya lakukan akan menyebabkan perubahan harga layanan internet dan saya akan membebaskan MY-WiFiHERINET dari segala tuntutan dan/atau gugatan atas perubahan harga layanan tersebut.
  2. Saya setuju atas penonaktifan promo layanan internet baik itu dari promo yang didapatkan, seperti promo tagihan bulanan, promo kecepatan/penambahan speed dan promo add ons. Apabila pembayaran bulanan Saya selalu telat/lambat atau lewat dari tanggal jatuh tempo yang di tentukan.
  3. Saya menyatakan bahwa data sebagaimana disebutkan diatas itu adalah benar dan permintaan perubahan layanan internet ini saya lakukan untuk dan atas nama diri sendiri, dan melepaskan MY-WiFiHERINET dari segala gugatan/tuntutan apabila dikemudian hari ditemukan adanya penyalahgunaan akses terhadap persetujuan ini yang diakibatkan oleh kesalahan atau kelalaian saya.
  4. Saya setuju bahwa MY-WiFiHERINET dapat memproses data yang saya berikan secara sukarela ketika registrasi berlangganan Layanan HERINET termasuk data pribadi yang meliputi antara lain nama, alamat email, nomor telepon, koordinat lokasi, alamat tempat tinggal, no kartu identitas (KTP).

Ketentuan Pengguna

  • Jika informasi pribadi yang Anda berikan kepada Kami ada yang berubah, misalnya, jika Anda mengubah alamat surel, nomor telepon atau jika Anda ingin membatalkan akun Anda, mohon untuk memperbaharui rincian informasi Anda dengan mengirimkan permintaan Anda kepada Kami. Kami akan, sepanjang yang dapat Kami lakukan, segera memberlakukan perubahan yang diminta tersebut.

Transaksi Pembayaran Melalui Aplikasi

  1. Pengunduhan dan/atau penggunaan aplikasi ini adalah bebas biaya. Kami dapat memperkenalkan pengenaan biaya untuk pengunduhan dan/atau penggunaan Aplikasi di setiap saat. Kami akan memberitahu Anda tentang hal ini sebagaimana mestinya agar Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin terus menggunakan aplikasi tersebut atau tidak. Namun demikian, koneksi internet yang dibutuhkan untuk menggunakan layanan, dan setiap biaya terkait (misalnya biaya data ponsel) yang ditimbulkan oleh penggunaan layanan tersebut adalah tanggung jawab eksklusif Anda dan semata-mata dibebankan kepada Anda.
  2. Metode pembayaran yang dapat dilihat oleh pengguna melalui aplikasi ini adalah dengan tagihan bulanan layanan internet yang ditentukan ketika pengguna sepakat untuk berlangganan MY-WiFiHERINET maupun metode secara pre-paid berupa, tunai, transfer bank, dan lainnya
  3. Biaya untuk layanan mencakup pajak yang berlaku.

Kewajiban MY-WiFiHERINET

  1. Memberikan pelayanan yang baik dan transparan terkait Layanan HERINET kepada PELANGGAN.
  2. Memberikan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat, dan karakteristik umum Layanan HERINET yang disediakan, melalui brosur, leaflet, dan/atau media lainnya.
  3. Memberikan Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Layanan HERINET sesuai dengan ketentuan teknis yang berlaku.
  4. Memberikan kompensasi kepada PELANGGAN bila Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Layanan HERINET tidak terpenuhi atau terbukti terdapat kesalahan pada penagihan.
  5. Menindaklanjuti laporan PELANGGAN jika sambungan Layanan HERINET di Alamat Instalasi mengalami gangguan atau kerusakan.

Peraturan yang Berlaku

  • Ketentuan Penggunaan ini diatur oleh HERI (pengelola jaringan HERINET)

Ketentuan Tambahan Berlangganan

  1. Biaya Pasang Baru (PSB) akan ditagihkan setelah perangkat terpasang di rumah PELANGGAN dan berstatus completed non aktif serta MY-WiFiHERINET telah mengirimkan Notifikasi Pembayaran Biaya PSB.
  2. PELANGGAN yang menghendaki instalasi tambahan dikenakan biaya instalasi tambahan yang akan ditagihkan pada tagihan Biaya Layanan HERINET bulan berikutnya.
  3. Seluruh tagihan (termasuk Biaya Layanan HERINET, Biaya PSB, serta tagihan tunggakan dan denda yang berlaku) kepada PELANGGAN, belum termasuk PPN 11%.
  4. Setelah perangkat CPE terpasang di Alamat Instalasi, maka Layanan HERINET akan aktif di sistem internal HERINET namun belum dapat digunakan oleh PELANGGAN (Status Completed Non Aktif), sampai dengan PELANGGAN membayarkan Biaya PSB kepada HERINET.
  5. Layanan HERINET akan dapat digunakan oleh PELANGGAN(Status Completed Aktif) setelah HERINET menerima Biaya PSB.
  6. PELANGGAN mulai membayar Biaya Layanan HERINET terhitung sejak Layanan HERINET ber-Status Completed Non Aktif (meskipun layanan belum dapat dinikmati oleh PELANGGAN karena PELANGGAN belum membayar Biaya PSB). Pembayaran bulan pertama Biaya Layanan HERINET akan jatuh tempo pada tanggal 20 bulan berikutnya setelah pemasangan perangkat CPE di Alamat Instalasi dilakukan dan akan dibayarkan secara proporsional (pro rata).
  7. PELANGGAN bersedia mengaktifkan SSID HERINET (khusus layanan internet hotspot/voucheran). Bila tidak bersedia, silahkan menghubungi penyedia layanan/HERINET.
  8. PELANGGAN diperbolehkan menawarkan layanan HERINET (voucheran) kepada pihak lain sesuai ketentuan teknis HERINET yang berlaku dan kesepakatan dengan pelanggan Fiber dengan minimal kecepatan 5 Mbps dikenakan ketentuan Fair Usage Policy dengan rincian ketentuan yang ada di ketentuan situs/aplikasi ini.
  9. PELANGGAN wajib membayar tagihan Biaya Layanan HERINET tepat waktu. Apabila PELANGGAN tidak melakukan pembayaran tepat waktu, maka PELANGGAN akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan secara personal.
  10. ONT/Modem dipinjamkan selama berlangganan dan akan ditarik kembali ketika berhenti berlangganan atau status pelanggan non aktif.
  11. Segala kerusakan atau perbaikan alat pendukung jaringan akibat faktor lingkungan/alam ketika terjadi kerusakan pelanggan tidak akan dikenakan biaya, kecuali kerusakan karena disengaja oleh pelanggan.

Ketentuan Fair Usage Policy (FUP)

  • Ketentuan Fair Usage Policy (FUP) ini berlaku bagi seluruh pelanggan HERINET dengan minimal kecepatan 5 Mbps, internet layanan FUP akan tetap cukup nayaman bila digunakan secarea wajar, sehingga dengan penerapan FUP tersebut layanan akses internet tetap unlimited. kebijakan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ketentuan dan syarat berlangganan HERINET bawasannya herinet berhak untuk mengubah ketentuan kebijakan FUP setiap saat tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan.
  • Ketentuan Fair Usage Policy (FUP) disini pelanggan akan mengalami poenurunan kecepatan/speed internet apabila mencapai Fair Usage Policy (FUP) dalam periode 1 bulan. perhitungan FUP berbasis bulanan. Usage/pemakaian kuota digunakan untuk menghitung FUP akan direset (di-nol-kan kembali) setiap awal bulan, sehingga diawal bulan usage/pemakaian kuota pelanggan dihitung mulai dari 0 GB kembali.
  • oleh karena itu pelanggan setia HERINET untuk melakukan restart modem HERINET pada setiap pergantian bulan sesuai speednya sesuai dengan paket yang melekat.
  • Fair Usage Policy (FUP)  hanya diberlakukan untuk layanan internet rumahan anda sehingga layanan HERINET voucheran dibebaskan dari Fair Usage Policy (FUP) dalam arti kebijakan Fair Usage Policy (FUP)  ini tidak mempengaruhi layanan hotspot voucheran yang tersedia.
  • Kebijakan selanjutnya tidak ada penambahan biaya apabila penggnaan melampaui FUP.
  • Ketentuan Fair Usage Policy (FUP)  bisa dilihat pada slide pada situs https://herinet.mywifi.web.id/ atau aplikasi ini.
  • Untuk mengecek usage/pemakaian bisa lihat diaplikasi ini atau hub wa : 082291164304.